Lebih banyak Ruang di bawah Wastafel di Dapur

blogger templates
Pilette, mengubah menghemat ruang siphon hampir seluruhnya ruang di bawah wastafel di ruang yang digunakan.

Setelah wastafel melepaskan dengan tabung besar dan sifon air diisi yang tidak meninggalkan banyak ruang untuk menyimpan, deterjen rapi, botol dan kaleng sampah. Hari ini adalah ruang berkurang dari flat dan kebutuhan untuk menyelesaikan, misalnya, dan telah tersembunyi dari pandangan wadah yang berbeda untuk koleksi terpisah untuk solusi baru diperkenalkan yang kompartemen wastafel mengoptimalkan, rata-rata, sekitar 85 cm tinggi, sebagai perabot dapur modular. Hal ini berguna untuk mendapatkan sentimeter mampu tidak hanya digunakan wadah, seperti untuk deterjen dan untuk kolektor sampah dalam berbagai ukuran dan jenis, dikumpulkan dengan laci atau rak untuk mengukur atau rasionalisasi menjadi interior. menerima sangat berguna juga dalam pemasangan perangkap dan limbah dari ukuran kecil dan bentuk fleksibel ruang tambahan. Saluran air yang tinggi kurang dari 9 cm dengan siphon gabungan berpegang pada kebutuhan, di dinding bagian bawah, dengan panjang variabel dan orientasi lengan per memungkinkan ruang di bawah baskom untuk memulihkan dan tenggelam, sehingga, ruang ini dapat digunakan sebagai , benar dan tepat penyimpanan. Meskipun ukurannya yang kecil, perangkap ini mudah untuk memeriksa berkat bukaan nyaman bahwa Anda dengan mudah menghapus built-up residu sia-sia.

Drain Basketball Rendah Lira polypropylene karena dimensi tinggi yang kecil akan memungkinkan Anda untuk membuat sebagian besar ruang di bawah wastafel. Tersedia, dengan atau tanpa overflow dengan tappogriglia besar, dilepas dan mudah untuk mencuci. Ini fitur panggangan stainless steel dalam berbagai warna, seperti emas, tembaga, perunggu atau logam gun. Ukuran Ø 9 cm H x 8,7 cm. Harga atas permintaan.

Menurunkan menguras siphon Basketball 2NT Teknologi Ruang Angkasa New Lira untuk dua wastafel dipasangkan. Terbuat dari polypropylene, menganut sempurna untuk dinding bawah untuk memulihkan cara ini ruang kerja. Melalui pembukaan di depan yang nyaman untuk memeriksa. Lengan mungkin memiliki panjang dan orientasi variabel. Harga atas permintaan.

0 Response to "Lebih banyak Ruang di bawah Wastafel di Dapur"

Post a Comment