Bagaimana Saya dapat Membantu Belajar Anak Saya?

blogger templates
Pondok Pesantren Modern - Iuran booming menunjukkan: orang tua gugup ketika datang ke keberhasilan pendidikan anak-anak mereka. Para ahli membahas bagaimana orang tua melarikan diri conveyor delusi dan berguna membantu anak-anak mereka belajar.

Pada dasarnya milik mempromosikan pembelajaran di sekolah. Selanjutnya, para ahli di 2 tua scoyo malam di "kuliah dan pendanaan delusi" pada November 24, 2014 kesepakatan. Tapi sistem pendidikan saat ini tidak mampu mengatasi dengan tugas ini: anak-anak tidak akan reformasi optimal dipromosikan sangat dibutuhkan. Hal ini membuat orang tua gugup. Mereka mulai membandingkan diri mereka dan anak-anak mereka dengan orang lain, cobalah dirinya sebagai guru, membantu dengan belajar, sedapat mungkin, dan ambil akhir dan lebih sering untuk kuliah. Di Jerman sekarang mendapatkan biaya kuliah sekitar 1,1 juta anak-anak - lebih dan lebih dari mereka sudah di sekolah dasar.

Kami memiliki para ahli meminta Klaus Wenzel (Presiden Bavarian guru dan guru federasi), Bea Beste (entrepreneur pendidikan), Nicole Tschirner (blogger) dan filler Christian (Wartawan), dapat mendukung pembelajaran bermakna dengan orang tua di rumah anak-anak mereka - dan apa baik harus meninggalkan. Saran terbaik yang kami telah mengumpulkan di sini dalam bentuk singkat untuk Anda:

Bagaimana cara membantu anak-anak saya belajar?
Tips dari malam orang tua 'sekilas:

1. Jangan mencoba di rumah untuk membangun "hubungan belajar" tetapi sebagai penghubung yang tersedia, memberikan dukungan, pujian untuk cara belajar, memperkuat kembali - sehingga membantu orang tua terbaik.

2. Jangan menerapkan tekanan, bahkan dengan nilai yang buruk. Lebih baik memutuskan bersama di mana (selektif) ada kekurangan dan mungkin mendapatkan bantuan untuk belajar dari luar. Ini menekankan bahwa hal seperti itu bisa terjadi dan tidak buruk: ". Selalu ada solusi"

3. Konsep belajar di rumah dihindari jika mungkin atau muatan positif: banyak bermain, menemukan dan pengalaman - hanya mengambil waktu untuk generasi berikutnya.

4. Dalam orangtua lain berbicara, berkumpul - baik dari segi masyarakat belajar serta sehubungan dengan Menuntut solusi baru dalam sistem sekolah.

5. Sebelum anak Anda mulai sekolah atau perubahan ke sekolah menengah, Anda harus mengambil lembaga yang memenuhi syarat di bawah mikroskop: Apakah penawaran sekolah yang individual untuk setiap anak menerima (mempromosikan atau Forderkurse)? Bagaimana komitmen dan guru otentik bertindak? Jadi Anda dapat yakin apakah itu memberikan cukup bahkan di sekolah, sehingga mengurangi kemungkinan bahwa Anda akan memerlukan bantuan setiap hari belajar anak Anda.

Anda dapat menggunakan checklist untuk pilihan sekolah.

Tips dari ahli Detil: mempromosikan, ya, tapi tanpa delusi

Bagaimana saya bisa membantu anak belajar terbaik saya?

1. Hindari Stres

Bea Beste: Ada banyak trik. Masalah mendasar adalah bahwa hal itu tidak cukup longgar, stres dimulai dan Anda memiliki banyak hal lainnya dalam pikirannya. Maka semuanya jalinan stres yang Anda miliki di rumah. Dan kemudian Anda harus melihat bagaimana menangani mendapat kusut ini lagi: dengan humor, dengan ketenangan dan dengan:

2. Waktu untuk keluarga - pembelajaran adalah cara

Daniel Bialecki: bisnis dan politik yang semakin menuntut bahwa orang tua mungkin keduanya bekerja, sedini mungkin, selama mungkin. Apakah orang tua pernah punya waktu untuk membantu anak-anak mereka secara intensif belajar?

Bea Beste: Waktu belum, waktu akan Anda melihat. Dalam waktu, pertanyaannya adalah bukan berapa banyak, tetapi seberapa baik. Saya selalu bekerja dan selalu menyaksikan bahwa waktu yang saya habiskan dengan anak-anak saya, baik, santai dan penuh humor. Dan bahkan yang memiliki lagi hubungannya dengan stres Knäulchen. Kita harus bertanya-tanya :. "Apakah saya benar-benar membuat banyak selalu membantu mereka belajar, atau itu cukup untuk menemukan apa yang kita nikmati" Satu anak bisa juga sering sangat baik dalam pekerjaan rumah tangga menjepit (misalnya ketika Memasak). Dibutuhkan kuantum kreativitas untuk menemukan periode ini untuk mengeksploitasi mereka, dengan sukacita, sehingga tidak memberi meningkat stres.

Daniel Bialecki: Tapi itu bukan tugas guru dan siswa untuk membuat hubungan (belajar)?

Klaus Wenzel: Ya, sebagian besar. Hubungan pembelajaran subjek tidak termasuk dalam wilayah keluarga. Harus ada lebih banyak manusia, hubungan emosional. Karena belajar adalah konotasi begitu negatif bahwa saya tidak berarti hubungan pembelajaran inginkan dengan lima cucu-cucu saya. Saya ingin terutama punya waktu ketika Lorenz kecil datang dan ingin aku membacakan buku. Dia tentu juga belajar sesuatu, tapi intinya adalah hubungan dan bahwa anak-anak tahu: Ada orang dewasa, dan yang memiliki semua waktu di dunia untuk saya. pembelajaran imitasi memainkan peran yang sangat penting: Jika Mama memasak dengan baik karena anak-anak lakukan setelah, dan akhirnya mereka mendominasi.

3. rumah mungkin tidak berbicara tentang "belajar", mengambil anak-anak selalu serius

Klaus Wenzel: banding saya: konsep belajar di rumah tidak menggunakan! Dia terdengar seperti pertunjukan, oleh stres, dengan kerja paksa. Apa yang anak butuhkan adalah untuk dianggap serius. Ini mungkin tidak terjadi hanya dengan menyenangkan dan humor, tetapi sehingga anak-anak melihat Anda menarik perhatian mereka berani sesuatu dan akan bersama mereka. Tapi banyak orangtua yang kewalahan persis begitu. Banyak yang tidak tahu apa yang secara fundamental penting bagi anak-anak, untuk. Misalnya, berbicara dengan mereka, membaca sesuatu ... Seperti yang Anda lihat bahwa ada kurangnya keterampilan dasar. Namun, karena saya tahu ada solusi. Kita tidak bisa memaksa orang ya, hanya untuk membuat izin orang tua sebelum mereka memiliki anak.

4. Hanya memberikan suasana yang baik, kemudian memecahkan (pembelajaran) masalah

Bea Beste: Saya akan merekomendasikan bahwa orang tua tidak hanya tersisa tetapi juga untuk tetap ceria dan diri mereka sendiri dan anak dapat dilakukan di saat sesuatu yang sulit baik. Dan hanya setelah itu, untuk bekerja di luar suasana hati yang baik pada solusi. Yang penting adalah untuk sinyal untuk anak: Kau dan aku, kita seperti itu. Kami milik bersama, kita sekarang dalam, dan saya akan membantu Anda belajar. Saya percaya bahwa atmosfer memainkan sangat, peran yang sangat penting.

menuntut 5. Hak untuk belajar dukungan dan bantuan di sekolah

Klaus Wenzel: Dalam ruang politik publik saya sarankan orang tua bahwa mereka harus menunjukkan solidaritas, orang tua memiliki begitu banyak kekuasaan dan mereka tidak menggunakannya. Orang tua adalah orang-orang yang harus mematuhi jalur resmi. Orang tua adalah orang-orang yang menulis surat kepada editor, wartawan dapat mencakup. Oleh karena itu saya permintaan yang sangat besar: Marah Anda, orang tua sayang, dan solidaritas kepada Anda, karena kita berbicara tentang tidak kurang dari anak-anak kita, dan untuk itu Anda bangun. Sama seperti orang tua.

Dan bagaimana saya bisa membantu anak saya dengan nilai miskin di terbaik?
6. menjaga perdamaian, mencari (eksternal) bantuan rilis

Daniel Bialecki: Perempuan Tschirner, Anda memiliki sekali dirinya "helikopter ibu" yang disebut. Sekarang Anda melakukan sesuatu yang berbeda. Mengapa?

Nicole Tschirner: Saya duduk setiap hari dengan putri saya dan membuat pekerjaan rumahnya bersama-sama empat tahun pertama. Itu baik untuk menemani sepotong di jalan, tapi aku rindu titik rilis. Kemudian dia pindah ke sekolah tinggi dan kinerja hit datang. Aku panik karena saya pikir bahwa anak saya tidak bisa menahan tekanan. Saya kemudian dikirim ke sebuah survei tingkat pembelajaran, yang dilakukan oleh asosiasi. defisit spesifik Anda dalam perdagangan Matematika ditunjukkan oleh. Jadi Anda dapat mendukung anak-anak dan membantu mereka secara khusus dan tidak harus menggulung daerah SD utuh lagi.

Saya telah meyakinkan gila, staf mengatakan kepada saya bahwa itu sangat normal bahwa anak-anak putus catatan teknis enam bulan pertama. Setelah waktu yang singkat telah kemudian diberikan juga dengan sendirinya. Saya telah belajar untuk melepaskan dengan mudah. Itu adalah proses aku harus pergi melalui, hanya untuk mendukung anak saya. Karena: Hampir semua anak memiliki masalah dengan kepercayaan diri, mereka membandingkan diri dengan orang lain banyak. Dan ketika aku di rumah bahkan tekanan lebih lanjut adalah racun bagi setiap anak.

7. Tidak melihat catatan sebagai terlalu penting, tapi tetap tenang

Daniel Bialecki: Sekarang anak saya adalah tetapi kedua kalinya dengan 4 di rumah Jerman dan tidak memiliki motivasi untuk melakukan apa pun untuk subjek ini. Apa yang saya lakukan sekarang?

Klaus Wenzel:

1. Catatan pertama-tama sama sekali tidak penting. Kita semua tahu bahwa catatan agak sewenang-wenang dan tidak obyektif. banding saya kepada orang tua: Ke kiri dengan tanda untuk. Skor relatif tidak informatif.

2. Jika seorang anak memiliki keinginan untuk catatan, maka sebelum sesuatu yang terjadi, maka kita mungkin dilakukan orang tua terlalu banyak tekanan, "Lihatlah, bahwa ada setidaknya 3 atau lebih baik lagi. 2" Dan tiba-tiba telah anak merasa bahwa skor sangat penting. Saya berharap bahwa pada anak-anak sudah untuk ketenangan tertentu terjadi. Dan yang dapat dicapai jika kita awal anak-anak kita katakan sebagai orang tua: "Anda sayang kepada saya, engkau berharga untuk saya, saya senang bahwa Anda berada di sana dan apakah di sini sekarang adalah bagian melengkung atau sudut, relatif tidak penting." banding saya kepada orang tua. Sayang orang tua, mari kita tentang angka dengan 6 ini! Hampir tak ada sesuatu yang lebih primitif dari ide untuk mengklasifikasikan anak dengan setengah lusin angka.

8. Pujian untuk usaha dan menengah langkah

Nicole Tschirner: Tapi itu sulit ketika anak mengalami kehilangan kekuasaan. Karena Anda akan gugup sebagai orangtua. Saya pikir jika daerah anak / quad adalah tiga, Anda masih dapat menangkap lebih dari apa pun di balita dan daerah berenam. Kemudian, defisit terlalu besar, dan sulit untuk mengejar ketinggalan. Hal ini berjudul, jika orang tua gugup. Namun demikian, kita harus memberikan anak-anak kita perasaan bahwa mereka berharga dan kami menerima mereka, terlepas dari kinerja. Kita perlu mendukung pembelajaran anak-anak kita, pujian dan tidak tergantung pada kelas tersebut. Selalu mengatakan, "Kau baik-baik!", Tidak menunggu hasil dan kemudian pujian. Proses yang menyertainya sangat penting.

Christian Filler: Saya memberikan semua hak yang tanda tidak sepenuhnya konklusif dan sukacita dapat merusak pembelajaran. Tapi Anda harus tetap bahkan realistis, semua orang di Berlin tahu bahwa disetel di kelas 3 pada malam orang tua apakah harus ada catatan atau tidak. Ini adalah pertempuran. Kita harus melakukan banyak pekerjaan pendidikan dan sekolah harus mengubah banyak sampai tanda tidak memainkan peran besar.

9. Belajar bersama dalam suasana yang baik, membangun kepercayaan

Bea Beste: Jika saya tidak itu memilikinya sebagai orang tua untuk menilai anak saya, di mana kekuatan dan kelemahannya adalah, saya merasa sulit untuk tetap tenang ketika tanda buruk datang. banding saya kepada orang tua terutama dengan anak-anak kecil, membangun hubungan (belajar) dengan anak, yang didasarkan pada bunga, rasa ingin tahu, untuk pembelajaran kolaboratif. Dan juga mengatakan bahwa saya sebagai orang besar juga, Anda belajar. Jika saya tahu bagaimana anak saya merespon dalam situasi tertentu, dan ketika saya tahu bagaimana memecahkan masalah-masalah tertentu, maka saya memiliki lebih banyak kepercayaan diri. Ketika kemudian datang dengan rumah catatan bodoh, saya bisa mengatakan: "Jika itu semua baik!"

0 Response to "Bagaimana Saya dapat Membantu Belajar Anak Saya? "

Post a Comment