Lantai Kayu untuk Hidup Nyaman

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Membuat jelas ke arah mana ia akan pergi dalam acara selera Anda siapa Anda. Setiap dari kita memiliki gaya hidup kita bahwa kita mengenali diri mereka sendiri, ide-ide dan keinginan mereka. Kami ingin Anda merasa di rumah, tetapi memiliki apartemen bergengsi, di mana setiap orang dapat meninggalkan matanya.

Apakah Anda lebih suka bahan-bahan tradisional, lima atau alami, lantai kayu solid adalah yang tepat untuk Anda gila. karakteristik fisik alami lantai kayu seperti elastisitas, isolasi termal dan daya tahan, mereka jelas dan tidak dipertukarkan dengan bahan modern lainnya. Tapi apa dasar KAYU merasa benar-benar tahu, itu adalah untuk membawa gaya hidup dan status sosial yang ditunjukkan.
Mencampur gaya, satu lantai

Mereka mengendus kehidupan Skandinavia, Anda menyukai kemurnian, keanggunan, atau lebih ke arah avant-garde? Salah satu manfaat terbesar dari lantai kayu adalah kemampuan mereka untuk beradaptasi hampir interior apapun. Didukung garis abadi dan elegan. Tetapi dapat memiliki berbagai bentuk dan mendorong cap rumah kami orisinalitas.

KAYU MERASA lantai besar terbuat dari kayu ek, pinus, larch dan pinus. Masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda dan masing-masing menciptakan mengejutkan dengan sesuatu yang lain.

Oak lantai adalah simbol kekuatan dan daya tahan, berkat kandungan tannin yang tinggi. Cocok di daerah stres seperti dapur, lorong-lorong dan ruang keluarga. Oak lantai terlihat pada pandangan pertama, memiliki karya seni khas.

Untuk merapikan lantai hanya duduk mengatakan untuk sedikit uang, banyak musik. Terpesona dengan menyenangkan gambar cahaya lembut bahwa sempurna melengkapi gelap interior. Yang suka sisi lain itu adalah hanya yang terbaik pilihan cemara.

Sifat yang mirip seperti pohon cemara, tapi gambar lebih jelas dengan cincin dan knot kemudian pinus Nordic, yang ideal, di sebuah apartemen harus dalam gaya Nordic. warna žlutorůžová pucat membangkitkan perasaan kesenangan dan kehangatan. Dan itu masih di rumah.

Jika Anda mencari murah tapi menarik lantai kayu, pilih larch Siberia. kemerahan nya Membangkitkan perdamaian antar dan harmoni di seluruh interior. Anda akan menghargai inti merah gelap, yang bertindak dalam bentuk knot tidak teratur di permukaan cahaya.

Bahkan lebih keras dari abu, yang juga dapat digunakan dalam bak mandi atau sauna. kayu dipanaskan disebut. Thermojasan cokelat hangat mendapat warna, kami sarankan Anda menyimpan lukisan biasa atau meminyaki. Thermojasanu Keuntungan lain adalah kekebalan terhadap cetakan, jamur dan serangga kayu-menghancurkan.

Lantai kayu sekarang pertanyaan dari desain dan gaya hidup, yang ingin menampilkan diri sebagai bagian dari kepribadian kita. Ini adalah kombinasi dari sektor swasta dan publik kita, dengan segala sesuatu yang harus konsisten kita mengenali. Kita bisa, berkat sesuatu seperti semua orang, dan kita bisa membedakan. Karena FEEL MERASA KAYU BAIK =.

0 Response to "Lantai Kayu untuk Hidup Nyaman"

Post a Comment