Sanitary Ditangguhkan: Estetika Juga Dalam Format Berkurang

blogger templates
Kompak Lebih dari peralatan tanah konvensional, mereka tidak beristirahat di tanah dan muncul optik lebih ringan. Mereka sangat cocok untuk kamar mandi kecil.

Sebuah efek estetika lebih ringan dan perasaan ruang yang lebih besar adalah fitur segera terlihat manfaat dalam kamar mandi dengan sanitasi ditangguhkan. Kurang besar dari model sebelumnya dalam gaya klasik tradisional dengan cetakan yang rumit dan cetakan atau gaya modern, geometris atau bulat tersedia. Biasanya di keramik putih dalam negeri, Anda meminjam dalam versi berwarna, terutama di warna saat ditemukan oleh warna-warna alam. Di antara keuntungan, harus diingat bahwa mereka cepat menginstal dan uninstall untuk pemeliharaan, tidak perlu untuk memecahkan tanah untuk memudahkan pembersihan di dalam tanah; Namun, harus dikatakan bahwa penguatan dinding mungkin memerlukan sehingga mereka tanpa masalah, dapat mendukung, misalnya dengan penciptaan berat dinding palsu.

Adalah sanitasi ditangguhkan koleksi DEA dari Standard Ideal keramik putih dan garis-garis tipis dan elegan. Kapal ini dilengkapi dengan output yang disediakan teknologi AquaBlade® untuk kebersihan sempurna. Kedua ukuran L 55 x W 36,5 cm. Harga vas dengan kursi ramping € 624, 452 harga euro dari Hongdae.

Mereka cocok dengan sempurna di dinding pung Burlington pan bergaya klasik kamar mandi sanitasi ditangguhkan, dijual oleh Regia. Putih keramik, baik dari dimensi L 35,5 x D 50 cm. Harga kapal, tanpa kursi € 349.

Memiliki Mauertrockenlegung vas bernoda dari Leroy Merlin Suite keramik putih. Ukuran L 36 x W 53 cm. Harga, Seating € 89 tanpa.

Memiliki garis lembut dan sanitasi kompak The Tales of putih keramik sanitary Hatria ditangguhkan koleksi. Kedua ukuran L 36,5 x D 55,5 cm dan biaya, masing-masing 330 Euro.

Hal ini ditangguhkan oleh Philippe Starck desain ME sanitasi oleh Starck untuk Duravit. Putih keramik, hardware bersembunyi. Kapal ini memiliki relief hanya 4,5 liter. Kedua dimensi L 37 x W 57 cm. harga perahu € 340, 305 harga euro dari Hongdae.

Mereka ditandai dengan sudut membulat dan Kesehatan Hydro ditangguhkan koleksi Scavolini kamar mandi dengan bentuk geometris. Kedua dimensi L 35 x W 55 cm. Harga atas permintaan.

Apakah Anda memiliki jelas, garis tajam dari koleksi Nauha sanitasi dari TEUCO keramik putih dan dirancang oleh Angeletti ruzza ditangguhkan desain. Kedua dimensi L 36 x W 57 cm. harga perahu € 549, harga € 464 untuk Hongdae.

0 Response to "Sanitary Ditangguhkan: Estetika Juga Dalam Format Berkurang"

Post a Comment