Dapur Kecil Furniture

blogger templates
Dapur bahkan lebih besar yang kita lihat dipajang di showroom, menyembunyikan modul atau elemen hemat-ruang, seperti rencana kerja, yang menghilang ketika tidak diperlukan atau di atas, yang bertindak sebagai counter makanan ringan. Dan sering kita lingkungan, menjadi lebih dinamis dengan solusi ini dan estetis indah, tentang yang paling fungsional.

Ruang di dapur tidak pernah cukup. Mengapa beberapa model - kita mungkin lihat dikembangkan dalam komposisi maxi di showroom - Anda tidak dapat mengharapkan "kualitas" untuk menemukan ruang-hemat, yang memungkinkan cepat dan kadang-kadang asli beberapa masalah dari ukuran kecil atau permukaan yang tidak teratur dan berat dalam kaitannya dengan memecahkan beberapa rumah. Berikut adalah sejumlah usulan, termasuk hak untuk menemukan rumah Anda. Anda dapat memilih dari rencana kerja, jika menghilang tidak boleh digunakan, asalkan kompartemen penyimpanan di tempat yang tidak biasa, untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan, lemari besar di mana peralatan ditempatkan, besar dan kecil, dan memungkinkan Anda untuk pantry untuk mengatur, permukaan kerja ekstra, yang juga meja makan nyaman ... maka ada dapur "penghilangan" di mana area kebakaran / wastafel tersembunyi di bawah permukaan kerja / meja saat tidak digunakan.

Mini bar makanan ringan yang terintegrasi antara wastafel dan kebakaran dalam rencana pulau BERLONI, dapur modern dengan garis persegi tenggelam dalam dipernis biru dan Biscuit ditutup dengan papan veneer oak. Sebuah ukuran kolom veneer L 60 x W 60 x H 147,3 cm. Harga € 401

Pas Lemari Marina garis Febal rumah dengan kamar sebelah per hari, daripada menggunakan peserta pameran untuk menciptakan hubungan yang baik dengan hidup. Jumlah lemari dapat digunakan sebagai pembatas ruang untuk ruang tamu. Sebuah modul 60 cm, harga € 145 untuk versi dasar.

Pulau laci Mobilturi langit membungkus rencana tambahan yang Anda meningkatkan permukaan kerja, memungkinkan; Hal ini juga dapat digunakan sebagai meja untuk dua orang. Komposisi di pasir oak elegan ditandai dengan lemari besar dan terkoordinasi sebuah pulau terpusat. Dasar 60 cm dengan dua laci dan pull-rencana, harga € 560 (tanpa PPN).

Bank of Motus oleh Scavolini dapur dapat digunakan sebagai permukaan kerja atau meja untuk makanan cepat. Pintu terbuka tanpa gagang, di mengkilap dipernis abu-abu Tundra untuk dasar-dasar dan Putih Prestige untuk unit dinding. Harga atas permintaan.

Banyak kompartemen terletak di tempat yang tidak biasa membuat East Arrex Le Cucine model dengan kapasitas penyimpanan yang besar. komposisi campuran pintu laminasi efek kayu laminasi dengan yang berlaku beton mabuk dan kompak; Laci dilengkapi dengan sistem redaman canggih yang terintegrasi, yang menjamin penutupan diam dan mudah. Harga atas permintaan.

Anggota dasar di pulau terhubung Berlian Veneta Cucine area kerja terbagi dari ruang makan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan dan dapat digunakan sebagai bangku nyaman. Pintu-pintu yang terbuat dari kaca tempered kabel abu-abu dan batu tulis; Rincian komposisi pemanasan Oak madu. Sebuah basis 60 cm, harga € 375,76 untuk versi dasar.

Pekerjaan meja / lantai Creo Kitckens Kyra memungkinkan Anda untuk makan atau untuk memiliki ruang tambahan untuk persiapan makanan. Yang halus dan hangat, ek alami untuk melihat dengan gandum membuat ruang hangat dan ramah lingkungan; Komposisi ini dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Harga atas permintaan.

Memungkinkan Amalfi "Sliding" unsur Del Tongo, dapur untuk mengakomodasi kebutuhan yang berbeda, persiapan atau makan, sedangkan desain penting dan halus dipertahankan: fakta kontra kerja / makanan ringan sepanjang arus dinding trek dan dapat digunakan sebagai shell diposisikan di atas pulau dengan kompor dan wastafel. Harga atas permintaan.

Banyak unsur yang belum terselesaikan dari dapur Maxim Stosa dirancang peralatan dan benda-benda yang ditampilkan untuk membuat hangat dan ramah yang mengintegrasikan dapur dengan hidup. Selain itu, semenanjung dilengkapi dengan bar mini-makanan ringan dengan tinja. Pintu-pintu abu bernoda finish dune dan sutra, mereka dilengkapi dengan pegangan dari versi chrome dipoles. Harga atas permintaan.

Kolom yang besar dari Gaya Dinding Doimo Dapur juga memungkinkan Anda untuk menjaga tungku; Ukuran yang berbeda memungkinkan ruang untuk menggunakan semua tersedia dan mengatur daerah yang berbeda: dari kolom laminating Olmo Hazel pantry, mini-cabinet .... Finishing glossy dipernis abu-abu biru dipanaskan. Dasar untuk ukuran hob L 90 x H 84,30 cm. Harga € 458

Pulau Met membuka Aran Cucine dan menutup dengan gerakan sederhana mengungkapkan atau menyembunyikan mencuci dan memasak daerah; ketika ditutup, area kerja yang besar dan nyaman yang dapat digunakan sebagai top table untuk makan. Ukuran L dasar 60 x W 59 x H 85,5 cm. Harga mulai 207 € untuk versi dasar.

0 Response to "Dapur Kecil Furniture"

Post a Comment