Rumah SPA untuk SPA di Rumah Kamar Mandi

blogger templates
Melalui hujan efek mengetik terapi warna: didedikasikan sebagai mandi di daerah untuk relaksasi pikiran dan tubuh untuk mengubah.

Lokal dari sudut hotel spa. Praktis dan fungsional, tetapi juga desain dan dilengkapi dengan segala kenyamanan: pilihan arsitektur Thanks cukup dan redefinisi hati dari lingkungan rumah, mandi pada fungsi dari SPA penuh. Teknis, ergonomi, estetika dan teknologi datang bersama-sama dalam sebuah desain yang untuk rumah menemukan ekspresi tertinggi di tailor-made solusi spa. Bertentangan dengan apa yang mungkin percaya, melayani beberapa meter persegi dari spa impiannya untuk mencapai, tanpa mengorbankan rinci. Santai buatan sendiri berencana Hammam mengelola dengan terapi warna dan aromaterapi, multifungsi sentuhan panel uap, suhu dan pencahayaan; sauna Finlandia, kolam air panas dan bak tersembunyi. perhatian yang sama juga harus mengatur dan pilihan bahan: bentuk lebih bulat dan membungkus, cahaya lebih trendi dan hutan alam.

Bentuk lembut dan berliku-liku untuk Pure Stone, sebuah baskom keramik putih Villeroy & Boch. Mengukur 535 x 540 mm dan tersedia dalam versi abu-abu.

Topkapi Effegibi adalah Hammam penuh sesak nafas. Marmer, kaca, baja dan campuran kayu dalam kombinasi yang harmonis dengan panel sentuh yang intuitif meningkatkan manajemen dan uap suhu.

Dari model terkecil (150 cm x 100 cm) dikembangkan untuk lebih luas (200 cm x 200 cm), Arja, sauna TEUCO, menawarkan pengalaman kesehatan yang nyata. Semua model dilengkapi dengan bio-teknologi inovatif, pengobatan yang menggabungkan fitur dan manfaat dari sauna kering dan ruang sauna.

Bentuk bulat dan dimensi untuk Pool Project A200, spa dua-seater Grand, yang mengukur 200 x 117 x 78, menawarkan pijat dan membungkus pijat.

Mixer termostatik, hujan, layar sentuh, aromaterapi dan banyak lagi yang di bawah 100, menandatangani mandi Jacuzzi, 100 x 75 x 224 cm tindakan disertakan.

Inovatif dan baik Whirlpool ditarik oleh Marc Sadler dikembangkan untuk kelompok Treesse dirancang. diameter cm 160 dan 64 cm adalah rumah kran elektronik, tangan mandi ditarik, sistem desinfeksi.

Desain avant-garde untuk Bull, yang Hafro tangki yang menggabungkan estetika dan ergonomi. infinity varian dengan diameter 190 cm berdiri bebas atau empat jenis koleksi dan versi tertanam mudah untuk 160 cm.

0 Response to "Rumah SPA untuk SPA di Rumah Kamar Mandi"

Post a Comment