Untuk Pelapis Interior

blogger templates
Bahan untuk desain interior

Harga Lantai Kayu - Seperti cladding eksternal, termasuk internal, Anda dapat memilih dari berbagai bahan dari keramik dan ubin porselen, dipoles atau mentah, dari batu dan kayu, dari batu marmer, melamin, laminasi dan lain-lain.

Dan datang ke lapisan yang di belakang abad sejarah, jika Anda berpikir, misalnya, di tahun 5000 telah dimasak sudah oleh Babel akrab, meskipun kemudian oleh Romawi telah diperbaiki.

Pelapis keramik

Keramik adalah bahan yang paling umum digunakan untuk pelapis interior karena mudah pemeliharaan dan pembersihan, dilakukan dengan menggunakan deterjen konvensional bisa.

Ini adalah bahan yang terbuat dari bahan anorganik seperti tanah liat, feldspar, (natrium, kalium, atau keduanya), pasir kuarsa, oksida besi, aluminium oksida dan kuarsa, yang kaku setelah memasak.
dalam kategori gerabah yang terakhir meliputi: Perbedaan pertama antara keramik berpori dan adonan kompak dibuat.

Dalam industri konstruksi akan dicari, terutama papan dinding dan atap sirap, dan kemasan untuk realisasi kesehatan.
pasar menawarkan pelapis keramik dalam berbagai format dan dalam kombinasi dengan berbagai dekorasi dan potongan khusus.

Coatings Terakota

Terracotta adalah bahan bangunan kerajinan atau produksi industri, yang diperoleh dengan proses clay memasak khusus.

Hadiah yang dimasak dengan warna yang berbeda tergantung pada jenis tanah liat yang digunakan (dan karena itu tempat pengambilan tanah liat ini) dengan spektrum warna untuk dimakan oleh beragam oker yang Amaranth, dan cenderung untuk meningkatkan nuansa dengan berlalunya Weather.

Di masa lalu, kita dapat mengatakan bahwa itu terutama digunakan dalam konstruksi, lengan, rumah negara, sementara itu telah menjadi bergengsi dan sangat dicari produk di pasar.

Ini adalah bahan yang sangat berpori dan dalam kasus noda, mereka harus dihilangkan dengan produk khusus untuk membersihkan.

Dinding terbuat dari batu alam dan marmer

Harga Lantai Kayu Bogor - Negara kita memiliki tradisi khusus dalam pengolahan batu alam dan marmer. Bahan-bahan ini dapat juga mosaik ubin, permukaan melengkung dan bentuk khusus, jaminan penyesuaian maksimum diperoleh pada penggunaannya.

Dinding batu yang banyak dan karakteristik dari berbagai wilayah geografis, tetapi di sini kita fokus secara detail hanya pada marmer.

Lembaran marmer bekerja di sebagai bahan finishing untuk lantai coating, tangga digunakan dan kadang-kadang bahkan dari dinding.

Karena ini adalah bahan yang sangat berpori, cenderung menyerap zat berminyak dan untuk itu ia mengalami proses pencegahan yang tepat.
Hal ini juga disediakan untuk berbagai pengobatan dan permukaan sasaran (seperti grinding, polishing, memalu, menggiling, dll), berbagai aspek finishing permukaan.

Veneer batu cladding

Saya melihat bahwa orang itu batu alam selama berabad-abad, karena alasan ekonomi dan penghargaan terhadap lingkungan hidup menggunakan produk ini sekarang sering digantikan oleh bahan buatan seperti batu veneer.

Batu direkonstruksi adalah diperoleh dibentuk dari casting bahan semen dalam bentuk langsung dari batu alam, seperti respon lengkap untuk mendapatkan bahkan detail terkecil dengan produk asli.

Tergantung pada warna dan untuk mendapatkan hasil, mereka di setiap pengecoran warna tertentu ditambahkan untuk semua ketebalan, dan menggunakan campuran yang berbeda dari semen dan semua pigmen berdasarkan oksida besi.

Bahan ini memiliki fungsi dasarnya dekoratif dan tidak bekerja sama, tentu saja, pada fungsi struktural. Hal ini dapat digunakan sebagai pelapis untuk permukaan dinding.

Batu veneer dapat ditempatkan secara konvensional atau panjang acak. Dan "di sana selama 30 tahun dijamin, dan sendi grouting dengan mortar dan semen.

Panel kayu

Kayu merupakan bahan yang mulia dan alami yang dapat digunakan dalam setiap ruangan rumah. Bahkan, itu adalah penggunaan di dapur dan di spread kamar mandi.
Sebagai bahan dari alam, kita dapat mengatakan bahwa setiap lapisan bahan ini adalah unik dan tidak dapat diulang.

Beberapa kekuatan dan kelemahan, tapi di antara yang pertama kami memiliki kemampuan untuk tetap sejuk di musim panas dan hangat di musim dingin, dan untuk menjaga secara substansial tidak berubah terdiri suhu internal.

Kayu yang digunakan di tanah mengambil nama dari parket, meskipun. Dalam hal ini, diksi berbagai jenis produk
Di sini kita membatasi diri untuk diingat bahwa lantai parket nyata adalah di mana lapisan atas kayu mengalami lalu lintas pejalan kaki, memiliki ketebalan minimal 2,5 mm.

0 Response to "Untuk Pelapis Interior"

Post a Comment