Design Apartemen 45 Meter Persegi

blogger templates
studio telah direnovasi menggunakan setiap sentimeter tersedia dengan ad solusi desain hoc dan furnitur untuk mengukur.

 Di rumah selesai putih kecil di 360 derajat ke lantai, dinding, langit-langit tetapi juga pada furnitur, struktur logam, pintu. Sebagai ayunan input, di sebelah kiri dapur, yang juga dilengkapi dengan panel yang dicerminkan sehingga visual meningkatkan efek mendalam dalam lingkungan.

Semua ukuran: di ruang tamu di daerah di mana langit-langit rendah, di bawah miring dari atap, sebagai alternatif untuk unsur-unsur furnishing tradisional telah terealisasi lantai batu dari ketinggian yang berbeda, di depan perapian dan sepanjang dinding. Monoblok perapian terbungkus dalam tubuh batu bata mengkilap, rusak tinggi karena tidak mengganggu langit-langit kayu.

Ke kiri, struktur ringan dalam bingkai dicat batang besi dapur; juga berfungsi sebagai dasar untuk lampu penjepit dan speaker hi-fi. Daerah percakapan adalah bukan diidentifikasi oleh sofa dengan melengkung kembali baja tenunan, yang menggabungkan dinding di sekitar.

Area kerja dapur adalah perpanjangan dari dinding melengkung yang menghubungkan kamar tidur ke ruang tamu: semua elemen penting terkonsentrasi dalam komposisi linear dari ukuran minimum. menggantung itu struktur dinding disukai melekat dengan kabel ke teralis besi. Selain menjadi berguna sebagai top table, rumah kap benar-benar menghilang dan lampu neon yang menerangi permukaan kerja, terlindung oleh panel transparan plexiglass. Dalam renovasi kami telah redone semua sistem, bahkan menerapkan sistem AC dan dehumidification. Lantai yang ada di kayu, yang tidak dapat dipulihkan, telah dilapisi resin pra-berwarna dengan ketebalan sekitar 3 mm.

Komposisi dapur, yang sedikit lebih dari 200 cm, diatur sehingga tidak membebani lingkungan. Meninggalkan kebebasan yang cukup gerakan, bagian atas ditempati oleh hob dan wastafel baja di satu tangki, ukuran minimum. Kulkas, mesin cuci piring dan ruang dengan rak-rak yang ditempatkan di bawah meja kerja dan tersembunyi oleh tirai merah.

Berlawanan pintu masuk ada cukup ruang untuk memasukkan meja persegi panjang dengan bingkai logam dan laminasi atas: Anda dapat meninggalkan mendekati bangku batu atau memindahkannya, ketika Anda membutuhkan lebih banyak kursi. Mereka duduk pilihan jalur penting yang, jika ada, juga digunakan sebagai elemen pendukung di depan sofa. Ruang makan diterangi oleh lampu bentuk yang tidak biasa, ditempatkan di ceruk. Kepercayaan, diperbaharui dengan glaze buram dan dihiasi dengan pola bunga dan geometris, adalah satu-satunya unsur kuno di ruang tamu.


    garis kontemporer dari perabot lainnya, yang bertemu pilihan warna yang tepat: seperti itu dari putih, yang kontras dengan warna merah, sebagian besar digunakan untuk objek dan tekstil.

 Empat ide yang akan disalin

Kami memilih beberapa solusi yang hadir di apartemen, menjelaskan secara rinci: mereka berbagi kualitas yang fungsional melakukan pada saat yang sama menghemat ruang.

1. Reversible Televisi: Sebagian dari dinding yang membagi ruang tamu dari kamar tidur telah dihapus, sehingga menciptakan hubungan antara dua lingkungan. Selain mempromosikan bagian cahaya, ini juga merupakan solusi hemat-ruang: itu memungkinkan Anda menonton TV dari sofa atau tempat tidur dengan menggunakan satu perangkat, yang, ditempatkan pada gerobak, dapat dengan mudah berubah ke arah yang diinginkan. Untuk memberikan gambaran yang lebih baik, TV terletak pada struktur batu yang mengangkat dari tanah sekitar 20 cm.

2. Sebuah wadah dengan beberapa fungsi: Sebagai alternatif untuk perpustakaan dan lemari tradisional di kamar tidur telah dimasukkan struktur besi dicat tanpa punggung, disesuaikan dan dijamin dengan baut ke dinding. Ini mencakup unsur-unsur kedalaman yang berbeda, dengan rak-rak buku dan kompartemen untuk pakaian, ditutup oleh panel dalam plexiglass putih geser: ini tetap ke frame dengan sekrup didistribusikan di sekeliling. Teknik yang sama dan bahan yang digunakan untuk membuat pintu kamar mandi.

3. anti-slip jalan: Sebuah lantai telah dimasukkan strip dibentuk baja tebal 3mm yang mengarahkan bagian dari pintu masuk ke kamar tidur mengikuti tren dari dinding melengkung. Insert, ditempatkan di atas lapisan resin, melekat dengan sekrup untuk pra-ada lantai kayu; alternatif, Anda juga dapat menempelkannya dengan menggunakan silikon. Selain mendefinisikan jalan dan memiliki fungsi non-slip, baja melindungi lantai dalam korespondensi dari zona memasak, memfasilitasi pembersihan.

4. panel cahaya di dinding: Di kamar tidur dengan langit-langit miring, untuk penerangan umum, sistem dinding-mount menggantikan lampu suspensi. Di dinding mereka dipasang neon tabung neon, terlindung oleh panel diffuser kaca, luas sebagai kepala tempat tidur, tetap di empat titik. Pengolahan matte, dengan dekorasi dalam berbagai bahan pada permukaan luar, memungkinkan untuk mendapatkan ambient, cahaya menyebar dan silau.

Lengkap dengan 3,5 m: Karena rumah memiliki luas lantai kurang dari 70 meter persegi, undang-undang memungkinkan bahwa kamar mandi tidak memiliki jendela. Naungan finish, penyisipan di atas kamar mandi dari sebuah band horisontal di cermin dan bahkan tirai transparan adalah pilihan yang membantu meningkatkan kecerahan ruangan kecil ini.


    Untuk memaksimalkan ruang suspensi baja seluler ditambahkan ke wash basin, dibuat untuk mengukur. Lalu ada kebebasan yang lebih besar gerakan ke pusat berkat ruang untuk sudut kamar mandi datar dengan ujung bulat. kesehatan juga lebih kecil dari standar.

Proyek: beberapa divisi, ruang dioptimalkan

Untuk mengambil keuntungan dari luas permukaan berkurang dari 45 meter persegi, mereka telah dihancurkan semua partisi mungkin dan pintu ayun dihapus.
● Pembongkaran dinding pengisi sebelumnya dibuat drywall, dilaporkan terkena balok kayu yang membentuk plot atap bernada.
● elemen pusat dari proyek ini adalah dinding melengkung yang berbatasan dengan kamar mandi, boiler kamar-laundry dan ruang penyimpanan, semua ruang yang menyediakan sebagai menutup panel geser.
● Hasilnya juga lorong, semacam "jembatan", yang mengarahkan dari pintu masuk ke kamar tidur dan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi area fungsional yang berbeda dari rumah.

0 Response to "Design Apartemen 45 Meter Persegi"

Post a Comment