Kamar Mandi dengan Sudut Mandi

blogger templates
Kamar mandi dengan L-bentuk

Harga Lantai Kayu - Dalam artikel ini saya berbicara tentang proyek saya untuk kamar mandi dengan mandi sudut: solusi strategis, jika kamar mandi ruang, atau dalam bentuk tertentu, misalnya di L, yang membutuhkan perencanaan yang matang untuk, untuk memungkinkan gerakan mudah dari penggunaan kesehatan. Dari telapak keadaan pengadilan di bawah, pada kenyataannya, kita melihat kamar mandi dengan tanaman elle, sebelum restrukturisasi.

Perubahan kebutuhan keluarga telah dilakukan untuk bergerak menuju penggantian kesehatan. Sejak apartemen sudah memiliki kamar mandi yang lain dengan mandi dan mesin cuci, pelanggan telah memilih bathtub yang luas.

Jadi adalah tua dan tradisional bak mandi Rectangular, diatur dengan bak mandi air panas nyaman dan efisien pada sudut, sehingga manfaat dari mengambil ukuran sebagian besar dari dua dinding bawah di pabrik, yang meninggalkan setiap sumur 1,80 meter digantikan .

Pemasangan bak mandi air panas yang baru dibuat perlu untuk mengubah sambungan air yang dipilih tergantung pada lembar data model dan persiapan catu daya yang sesuai. Dia telah mengambil kesempatan untuk benar-benar memulihkan sistem, mengganti lantai yang ada ubin persegi panjang dan memperbaharui lapisan bahkan.

Pandangan perspektif kamar mandi dengan mandi sudut

Dari gambar saya di bawah ini kita melihat di latar depan pusaran bentuk sudut. Mengingat skala dua dinding di sebelah kiri, datang, sudut mandi dirancang untuk dua orang 140 x 140 cm, idealnya disiapkan untuk meninggalkan di setiap sisi setidaknya 40 cm toleransi, untuk operasi yang mudah juga untuk mengantisipasi pemeliharaan mungkin.

Ada berbagai jenis sudut Pusaran air Perusahaan Terbuat diproduksi di Italia, termasuk misalnya kutipan Model Coralya TEUCO, menandatangani akrilik putih Angeletti ruzza desain panas, ditandai dengan USG dall'idromassaggio-tenang dalam kombinasi untuk meningkatkan metabolisme sel.

Saya pikir sentuhan desain arsitektur di lingkungan kamar mandi ini memberikan septum kristal frontal di depan pintu berencana untuk memberikan tindakan rilis, tetapi juga kedalaman, tanpa menggunakan volume yang menghalangi pandangan ruangan. Jadi, dinding terbuat dari kaca tempered yang jelas, yang semitransparan, hanya sekilas ambang pintu kesehatan yang baru, sehingga untuk mengungkapkan cahaya.

Piring kristal tersebut dipersenjatai dengan rangka baja di lantai dan di rak paling atas di kayu dicat putih mengkilap udara melintang, itu berdekatan dengan dinding seberang, di mana ia berputar di braket dinding. Jadi ada bentuk konsol L yang objek furniture, berbagai kayu dan tanaman hias untuk beristirahat.

Berkat sistem partisi terdiri dari antena rak dan dinding kaca, kamar mandi visual dibagi menjadi dua bagian. Bahkan, area kolam - yang tersembunyi, diterangi oleh lampu sorot di mana corbel, penggunaan yang berbeda dari daerah lain seperti wastafel virtual dan toilet.

Sekitar pangkal perimeter dinding ditutupi dengan ubin persegi panjang dari salmon pink, dari Yunani di kayu warna-warni terdiri dari strip memanjang siap. Sebuah Yunani sehingga dapat diakses dan dikembangkan oleh berbagai perusahaan, termasuk kutipan Berti yang berbagi pilihan dinding cladding untuk memberikan kehangatan dan kepribadian untuk kamar seperti kamar mandi, juga.

Hanya dua dinding area bathtub memiliki lapisan lain di ubin keramik putih, yang dirancang untuk ketinggian rak terminal adalah untuk lebih menempel pada percikan dinding. Dengan cara ini, daerah bak lebih jauh dibedakan dari sisa kamar mandi, yang diperlakukan bukan dengan anti air lukisan bernapas. Untuk ubin lantai ditempatkan dalam bentuk persegi putih periuk porselen, untuk memberikan amplitudo dan kecerahan.

Sink area di kamar mandi L

Di sini zoom pada kamar mandi ini sink L. diadaptasi Di sebelah kiri kita melihat radiator dicat putih untuk menghangatkan di posisi strategis, seluruh lingkungan dan penggunaan yang mudah dari handuk, dekat tangki.

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Pada dua dinding di sudut, ada di satu sisi dengan tirai jendela dan di sisi lain untuk membungkus wastafel baskom, yang berdiri pada formulir di atas. Rencana ini dengan ujung bulat bersandar pada lemari wadah dengan pintu berengsel; tali baja dijamin antara perumahan dan bagian atas dan bekerja sebagai pemegang handuk.

Sebuah tuas tunggal dari desain hancur melekat ke dinding fasia kayu dan cermin besar. Kristal aplikasi dilengkapi dengan lampu LED memberikan penerangan ini Pelvis dan kesehatan.

Oleh karena itu, dalam hal ini proyek saya saya berbagi kamar mandi dengan L-berbentuk di dua wilayah yang berbeda dengan dinding kaca dan rak udara melintang. Jadi grand pintu masuk ke perawatan dan kesejahteraan tubuh telah dibayarkan saat septum kristal bisa tenggelam dan kesehatan, lihat di privasi lengkap.

Jika Anda ingin solusi khusus untuk merancang tata letak dan fungsi dari ruang hidup baru Anda disesuaikan dengan intervensi strategis, Anda dapat mengambil keuntungan dari layanan desain freehand eksklusif kami, hubungi kami secara online dengan mudah dan tanpa kewajiban.

0 Response to "Kamar Mandi dengan Sudut Mandi"

Post a Comment