TAMU

blogger templates
Persyaratan desain

Harga Lantai Kayu - Sebuah apartemen besar, tapi, ruang serbaguna kadang-kadang berasal permintaan khusus untuk tamu dan setiap hari, seperti menggunakan sebuah penelitian.

Ini adalah proyek utama yang diperlukan untuk merestrukturisasi properti saat pembeli juga menyerukan pemerintahan yang lebih baik tinggal, menciptakan lingkungan yang akan digunakan sebagai ruang cuci dan setrika, ruang penyimpanan dan ruang untuk unit penyimpanan.
Juga ada permintaan khusus dari nyonya rumah, itu dapat, nyonya 270x270 cm dapur, sambil menjaga modern dan fungsional.
Untuk finishing, satu-satunya persyaratan adalah lantai untuk perumahan adalah penting untuk menggunakan kecuali di kamar mandi.

Situasi saat ini harus memberikan besar akses ruang tamu ke studio dengan teras pribadi, ruang makan besar dengan dapur yang terpisah, sementara dari koridor memberikan akses ke dua kamar tidur dan dua kamar mandi, salah satunya adalah buta.

Proyek

Di pintu masuk untuk menutup akses ke penelitian, ruang tamu telah didesain ulang dengan daerah percakapan dengan sofa sebelum dinding instalasi dan kursi ditempatkan.
Wilayah makan dekat dapur dan teras dan dilengkapi dengan meja 80x180 cm persegi panjang dan wadah datar mobile.

Dapur akan digunakan oleh pintu geser dengan dua pintu, benar-benar eksternal, dilakukan di hadapan kolom yang tidak memungkinkan bagi dua pintu tersembunyi.
Sifat-sifat dapur ditempatkan di sudut yang berlawanan di balkon, sementara di dekat jendela Prancis, ada meja bundar untuk empat orang dan TV.

Dapur tua adalah untuk menciptakan solusi ideal untuk laundry setrika ramah dan fungsional.
Memang ada ruang untuk mesin cuci, pengering, wastafel dan lemari dan cahaya dan ruang yang dibutuhkan untuk meregangkan (Anda juga dapat menonton TV meninggalkan pintu terbuka).

Di lorong ruang tidur, yang tidak lagi dibagi menjadi dua bagian, sekarang ada lemari kecil.

Mandi pertama, yang diakses melalui pintu geser, termasuk spa di dinding seberang, kesehatan di satu sisi dan lembah di sisi berlawanan dari semi-tersembunyi.

Kamar tidur pertama sekarang dapat digunakan sebagai ruang tamu, selain berisi meja dan rak buku, sofa nyaman dan berjalan-in lemari besar.

Di luar ruangan, di ruang antara kolom dan dinding, memiliki atap yang tinggi untuk digunakan dalam lemari yang diposisikan sesuai dengan pintu yang melintasi seluruh ruangan.
Kamar tidur dilengkapi dengan tempat tidur, lemari dan meja.

Kamar tidur utama, menjadi klasik dilengkapi dengan tempat tidur di satu sisi sebelum lemari dan meja rias, membutuhkan lemari dengan pintu geser, karena cukup sempit, meskipun panjang.

Di kamar mandi kedua setelah mengambil mandi dan sanitasi dan tenggelam berlawanan satu sama lain.

Apartemen

Harga Lantai Kayu Bandung - Bahkan sebuah apartemen kecil bisa sangat berguna pemikiran ketika rasional.

Apartemen satu kamar tidur ini berukuran 35 meter persegi dan terdiri dari ruang tamu yang sangat kecil dengan dapur, kamar mandi sempit dan panjang satu kamar dengan balkon dan.
Pemilik ingin membuat posisi ruang tamu dan ruang tidur terbalik, sehingga dapat digunakan di dapur, balkon.
Dia juga ingin tetap dalam pola herringbone, dalam ruang, lantai parket yang ada.


Proyek karena itu diharapkan bahwa kamar tidur dipindahkan bukannya dapur, dan tempat tidur ganda (140 cm) dan meja samping tempat tidur.
Di dinding yang berlawanan, dapat digantung di TV plasma.

Ceruk yang ada di mana ada dapur ditutup dengan dada pintu 60 cm dan digunakan sebagai walk-in closet.

Kamar mandi diperluas dengan memindahkan dinding pembatas untuk jendela pintu kamar dan keduanya perawatan kesehatan yang pintu 70 cm, disusun di dinding seberang satu di mana mereka berada.

Setelah memasuki, kami adalah kabinet 130 cm di mana uang tunai dalam pada undermount wastafel dan mesin cuci.
Aku menarik situs ini untuk perangkat bukannya yang sebelumnya diduduki, yang dirancang sebelum toilet, dalam penggunaan ruang terbatas, yang merupakan kesehatan mesin cuci yang sama.
Di atas tanah, dimasukkan cermin besar dengan ubin flush.
Lalu ada dinding kecil 75 cm dibuat, 2m tinggi, di belakang yang menempatkan mandi sudut. Akhirnya, bidet, dan vas dekat jendela.

Perabot dapur ditempatkan di dinding yang berdekatan dengan kamar mandi, sehingga mengambil keuntungan dari sistem air dan pembuangan yang ada.
Perangkat ini dibuat dalam urutan: kulkas, 30 cm Mobile, wastafel 90 cm, 60 cm kebakaran dengan oven bawah dan akhirnya membentuk sudut tidak ruang pembukaan pintu jendela kekacauan.

Perabotan yang tersisa di ruang tamu, yang diakses melalui sebuah lengkungan, terdiri dari tempat tidur sofa sudut, meja persegi dan TV perpustakaan-mobile.

0 Response to "TAMU"

Post a Comment