Sebuah Sejumput Kreativitas Warna-warni untuk Kamar Tidur

blogger templates
Kamar Belajar Anak - Kamar tidur baru, baiklah, tetapi juga sedikit "dari" kosong ". Berikut adalah beberapa ide bagus dan lucu untuk diisi dengan sukacita anak-anak tetapi juga orang tua.

Seringkali ketika kita mulai untuk memberikan ruang dan melakukan sedikit 'waktu, ada perasaan sedikit dingin di lingkungan, seakan ada sesuatu yang hilang. Di ruang pemilihan hal pertama yang adalah bahwa anak-anak tumbuh dengan cepat dan, selain ukuran, kebutuhan dan selera berubah dengan cepat. Apa pilihan warna putih sempurna karena tidak pernah keluar dari mode dan tidak ada oven. Tapi itu tidak berarti bahwa ruangan menjadi monokrom dan datar. sayang. memiliki dasar yang jelas yang dapat Anda bersenang-senang dengan warna aksesoris, tempat tidur, stiker, aksesoris. Sekali lagi, ruangan datang untuk hidup! sudah sedikit waktu, Anda juga dapat mengubah warna, dikandung oleh evolusi fashion dan rasa anak-anak, angka pengeluaran. Mari kita lihat beberapa contoh.
Untuk rincian berarti: untuk menjaga semuanya dalam rangka, Anda dapat kotak plastik atau "sampah" di kotak-kotak, halus, membeli dengan tutup dengan pegangan: keriput, Anda juga dapat dimasukkan ke dalam kasus khusus. Untuk potercisi membuangnya juga, seperti kecil, kerumunan lembut dan berwarna-warni. Sebuah pemandangan yang indah, kita juga dapat memiliki isapan, yang akan digunakan untuk lebih dari dasar.
bentuk yang paling sederhana dari ekspresi bagi anak-anak yang harus dipahami untuk warna dinding dan gambar. Anda dapat menempatkan pada decals dinding stiker, pilihan yang lucu dan ekonomis, menambahkan di sana-sini dan beberapa aksesoris ceria mudah dekorasi. Masukkan hasil terbaik dari lacquer atau satin permukaan. Kenakan dengan spatula sederhana, untuk menghindari kemungkinan pembentukan gelembung. Dan ada juga papan tulis selalu diterapkan untuk dinding, furnitur dan pintu, halus, kering dan bersih Stiker: beberapa bagian memiliki cat non-toksik khusus, di mana Anda dapat menulis dengan kapur. Atau, Anda dapat dengan masker ceria menghiasi dinding, juga mempercantik sempurna zat dan benda-benda mewarnai segala macam. Akhirnya, wallpaper: Siapa yang mabuk dan ketat, cocok untuk lagi memilih yang lebih besar, itu akan membuat sempurna jika anak-anak kecil, menambahkan hanya menggabungkan stiker berwarna sederhana dan berbagai mata pelajaran. Jika Anda ingin mengubah, kemudian dihapus dengan mudah.

Stiker PVC berada dalam paket 7 buah yang tersedia yang biaya € 52 Coll


Tersedia dalam 4 ukuran, stiker untuk stiker Gi Raffe dari Silviastickers vinil; dalam versi kecil Giraffe ukuran L 73 x H 95 cm. Harga 25,90 Euro.


Kain penyimpanan Poppy Safari Imaginarium memiliki tutup dengan velcro dan tahanan. Ukuran L 48 x W 48 x H 60 cm. Harga € 29,95.


Itu diisi dan dirancang untuk ergonomis mendukung tas kain POPLA Chateau d'Ax dibentuk menyesuaikan tubuh dengan jenis tertentu polyurethane. Hal ini dilepas, dicuci. Versi dasar: Harga 149 Euro.


Template Template Rumah Gio dari Printing House terbuat dari plastik dan tersedia dengan tema yang berbeda; L 15 x ukuran cm H 20. Harga € 3,20.


PVC adalah stiker dari Coll. Playdate Jannelli & Volpi. Satu pak 7 buah: Harga 52 Euro.


Panel HOMESTICKERS Nouvelles Gambar Pirates of polypropylene kelembaban-tahan. Pak dua daun di seluruh ukuran gambar L bentuk 25 x H 36 cm. Harga 14,90 Euro.


Memiliki lampu LED dari teknologi Philips MyBuddy bentuk bulat tanpa tepi yang tajam. Tersedia dalam berbagai warna; Ukuran L 16,1 x W 14,7 x H 18.4 cm. Harga 79,95 Euro.

0 Response to "Sebuah Sejumput Kreativitas Warna-warni untuk Kamar Tidur"

Post a Comment