Kamar Tidur. Fitur Ramah Anak

blogger templates
Kamar baru menggunakan ruang di terbaik dengan proyek fungsi pencacahan. Mohon masukkan dimasukkannya tempat tidur tambahan, tanpa mempengaruhi permainan.

Kamar tidur lebih fungsional: dalam penelitian hanya bagian dari kebutuhan anak-anak dan ruang semakin terbatas, berada di dapat menjaga semuanya. Waktu permainan dan keinginan untuk berbagi setiap saat dengan teman-teman mereka dimulai awal. Sejak kecil, anak-anak mencintai sahabat host dapat menghabiskan waktu bersama bahkan jam tidur dalam suasana total keterlibatan. kamar Anda sendiri, area pribadi dan sangat pribadi, itu adalah ruang terbuka dan ramah, bahkan kepada teman-temannya. Untuk hidup pengalaman sederhana ini, namun penuh sukacita, main-main dan kebebasan, Anda tidak perlu banyak meter persegi. Penawaran ini benar-benar banyak, yang dirancang untuk setiap kebutuhan dan rekaman persegi. Tempat tidur klasik dapat kenyamanan pribadi sebuah pulau yang benar. Format dua lantai dapat digunakan pada geser rel dan roda, berkat platform dan jaringan. Dengan cara ini, ruang kamar bisa diubah dengan cepat. The ditempatkan di tempat tidur tingkat atas dilengkapi dengan sistem yang dapat Anda memutar mereka izin atau mengurangi mereka untuk dapat mengulangi lebih lancar.
Kreativitas desainer tidak berakhir, solusi dengan trundle ajaib muncul di bawah penggunaan sehari-hari. Jika tempat tidur tinggi minimal 30 cm, di lokasi memasukkan kedua sudah ditemukan. Ini tentang kasur 15 sampai 20 cm jika musim semi atau 10-15 cm ketika memilih lateks.
 

0 Response to "Kamar Tidur. Fitur Ramah Anak"

Post a Comment