Kamar Mandi, yang Berwarna

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Jana dan Igor memiliki tangan-tangan terampil dan kepala penuh ide, jadi mengapa itu tidak mengejutkan di rumah keluarga tua di rumah bersama mereka, setiap kali sesuatu yang baru. Munculnya tempat istirahat kecil, yang ia ciptakan di kamar tidur, dia tidak lagi fit, sehingga mereka merencanakan rekonstruksi.

Apa yang mereka butuhkan

- Ubin Mosaic
- Perekat konstruksi untuk mosaik
- Grout
- ember
- Sekop Kecil
- Kain dan spons
- Lantai dilaminasi Waterproof
- Lantai Waterproof perekat laminasi dan coving
- Jigsaw
- Cordless Obeng
- Angle bar dan sekrup
- Dinding warna dan warna pigmen
- sikat

Jana dan Igor memutuskan untuk mengganti kombinasi merah-oranye asli "ložnicokoupelny" nada menenangkan coklat dan oker. Oleh karena itu perubahan warna yang signifikan menunggu dinding, ubin lantai di sekitar mandi dan semua aksesori.


Menghubungkan kamar mandi dan kamar tidur dalam satu ruangan adalah salah satu ide yang memenuhi sering kita melihat dia di halaman-halaman majalah, pada kenyataannya kami. Sesuatu yang lain karena Foto diatur untuk sebuah perusahaan yang menjual gaya dekorasi, dan segala sesuatu dalam hidup sehari-hari. Tapi jika kombinasi tersebut sesuai gaya hidup Anda, jangan ragu - Jana dan Igor jujur ​​merekomendasikan. "Mungkin di negara kita, kita belum solusi sepenuhnya konvensional, tapi kami merasa benar-benar baik di sini, dan kami" ložnicokoupelna "melayani kita dengan sempurna. Kami menyelamatkan tempat tumpukan ini, dan kami memiliki kamar tidur besar dan kamar mandi besar langsung. meskipun sebenarnya, itu adalah keinginan sedikit adalah untuk menciptakan sesuatu yang rumah asli, yang kami dibawa ke solusi ini, "kata John sambil tersenyum. "Tapi pasti tidak menyesal," ia menambahkan dalam napas yang sama.


Jana dan Igor pada kulit mereka dan diuji sendiri, dinding kamar tidur dari mandi bahaya ada bahaya. Karena ruang yang cukup besar, memiliki jendela sendiri dan dinding (batu bata dengan plester kapur) bertanggung jawab di kamar tidur tidak bisa bernapas di uap atau sudut neplesniví. "Jika Anda secara teratur ventilasi ruangan, ada beberapa masalah dengan sebuah solusi yang kurang umum," bersaksi John.


Hampir seluruh rekonstruksi sebenarnya setiap tahap selesai itu improvisasi terinspirasi pasangan muda untuk ide-ide baru. Ornamen warna yang lebih gelap di atas tempat tidur Jana menghubungkan ini bagian dari ruangan yang lain.

Karena mereka berkembang di tempat kerja

1)  Dihapus untuk mengekspos lapisan asli dari bagian atas dengan baik dan substrat.
2)  Blok tepat mandi lagi obezdili.
3)  Ubin asli diterapkan pada dinding di belakang bak mandi dan bak mandi lembar luar untuk mendapatkan lapisan tipis zadělaného perekat konstruksi ketat untuk substrat yang cocok di bawah mosaik.
4)  Pada substrat diperlakukan berpegang mosaik ...
5)  ... dan setelah lem mengering, mereka vyspárovali.
6)  Jika mortar mudah kering, Mosaic menyeka dengan spons basah. Setelah pengeringan lengkap dari sendi dengan kain kering atau dibersihkan.
7) Langkah membungkus di bak mandi adalah bagian yang paling sulit. Secara bertahap belt memakai laminate flooring tahan air dan kurangi mereka untuk mengikat sheet di Puzzle.
8) Diterapkan dalam langkah, perekat tahan air (Jana dan Igor memiliki profesional Makroflex terbukti Mounting MF901) dan secara bertahap disimpan potongan laminate flooring.
9)  Akhirnya mendorong tanah secara menyeluruh untuk melangkah dan mendarat beberapa jam. Lebih kecil penyimpangan busur akhirnya diarahkan jigsaw.
10) Tanduk terlampir sudut bar elastis ...
11) ... dan permukaan vertikal dari lacquer perekat langkah-langkah konstruksi.
12) Secara bertahap, mereka terpaku mosaik.
13) The Mosaic untuk melangkah vyspárovali serta pada permukaan lainnya, tepi jalur prefinished.
14) ditekan, kesenjangan antara langkah dan bak diisi perekat parket, jari basah ke dalam sendi dan menghancurkan.
15) memotong coving dan menempatkan mereka di tepi lantai laminasi, dinding dan area penyimpanan bak ingin pakaian.
16) bawah air lem parket berlapis di dinding dan permukaan sekitar bathtub ...
17) ... dan menempelkannya pada laminate flooring siap.
18) mosaik yang sama, karena mereka memiliki sekitar bak mandi, juga digunakan pada dinding di atas perapian, dan kemudian dicat coklat gelap.
19) Dinding sekitar bak melukis oker dan di sudut bak mandi masih dipilih di Mosaic garis-garis.
20) Di dinding di atas tempat tidur, John dicat warna cokelat ornamen lembut.

0 Response to "Kamar Mandi, yang Berwarna"

Post a Comment