Dapur dengan Unsur-unsur Lis

blogger templates
Untuk memberikan gerakan untuk komposisi, mungkin mono atau dengan permukaan yang telah mengikuti efek mulus dan tanpa gagang, dapur dilengkapi dengan modul dari belakang (dinding panel), dengan rak-rak atau laci.

Hari panel disebut, setelah itu kembali: panel dengan rak-rak atau laci, sering membuat kayu atau permukaan lain kontras yang menyenangkan untuk sisa komposisi dan memberikan dinamisme. Di negara klasik atau, rak dapat digunakan piring dan mengekspos objek atau mengatur untuk pantry nyaman di depan mata; dalam gaya kontemporer, rak dan desain penting ,. untuk beberapa barang-barang dekoratif yang Dalam beberapa kasus, panel memiliki fungsi elemen penghubung antara dapur dan ruang, di lain juga partisi praktis.

Kaca putih dan chestnut Grain Kayu untuk Stratos Peninsula Mobilturi, yang memungkinkan Anda untuk memasak dapur glamor seperti koki yang hebat. Selain atap kaca ditandai panel coodinata dengan ante: terbuat dari laminasi berlapis dan dilengkapi dengan rak-rak yang dirancang dengan bingkai aluminium anodized dengan laminasi. Rak di sisi laminasi ukuran L 100 x P 33 cm. Harga € 165
Gaya klasik untuk model Carola Arrex Le Cucine benar-benar terbuat dari kayu ek padat dengan selesai disikat, yang secara khusus menyoroti cabang dan pembuluh darah dan mengubahnya menjadi elemen dekoratif. Hal ini diperkaya terpasang pada terkoordinasi trim dan counter tops dalam kualitas marmer dengan kehadiran rak. Harga atas permintaan.
Doimocucine gaya biru-abu-abu unit dinding dipernis dengan pembukaan leher dan dari pangkalan di melamin dalam menyelesaikan gila elm halus keluar. The terkoordinasi panel dengan rak-rak untuk objek Anda dapat membuat partisi dengan kehidupan dan untuk mendukung meja. Sebuah dasar untuk hob melamin ukuran L 90 x W 60 x H 84,3 cm. Harga € 458
Solusi khusus dengan Line Marina modul Febalcasa yang dapat Anda buat komposisi yang tepat untuk setiap lingkungan. panel yang ditempatkan di unit penyimpanan dan ruang penyimpanan di warna-warna cerah seperti labu kuning, yang dibalut melamin dengan permukaan kayu dihidupkan kembali dalam banyak variasi. Sebuah modul 60 cm, harga € 145 di versi dasar.
Negara rasa apik kombinasi Ylenia Aran Cucine basis dipernis lemari dinding gading dan lemari contras kelabu tua. Trim kecil dikoordinasikan dengan dua kurung berbentuk menambah kehangatan ke komposisi. Ukuran L dasar 60 x W 59 x H 85,5 cm. Harga € 207 untuk versi dasar.
Daerah putih model B50 BERLONI hanya terganggu oleh rak-rak terbuka dan panel dinding dengan rak melamin Deck Brace. Elemen desain penting dan Lime Putih dipernis gloss membuat halus dan mudah untuk menyesuaikan diri. Salah satu ahli dalam melamin ukuran L 96 x W 35.6 x H 127,1 cm. Harga € 422
Amalfi Del Tongo adalah masakan besar dan spektakuler. Di tengah-tengah wallcovering penting Butler didominasi warna Olmo gelap, Hijau dan Green Irlandia Santos. Pintu-pintu yang terintegrasi dengan pegangan aluminium di kepala sayap. Harga atas permintaan.
Kota Stosa Dapur merupakan open komposisi penarikan oleh kehadiran meja putar hidup di bahwa dapur terpisah dari wilayah TV. Rak / logam pantry, yang terinspirasi oleh desain Fifties menciptakan kesinambungan dengan hidup. Di pintu kayu ek Brizzo memiliki pegangan logam. Harga atas permintaan.
Gaya penting untuk Oyster Veneta Cucine model yang sebuah pulau pusat di Oak Barrel dikoordinasikan dengan rak-rak panel samping yang besar memiliki. Pilar-pilar dinding yang dicat tali abu-abu glossy, permukaan pulau ini terbuat dari stainless steel dan kuarsa. Harga atas permintaan.
HT 50 Rossana adalah "portal" Masakan yang telah dirancang ruang kerja sebagai ceruk antara basis dan lemari dipernis matt. Ada piring dinding kuningan dipoles dengan rak dan laci dengan pintu kaca geser kontras yang baik. Harga atas permintaan.
Kayu alami murni untuk Tim Vao 7 Masakan mabuk dan elegan. Pintu-pintu tanpa gagang dan dibuka oleh alur yang dapat membawa gandum. Panel, yang dapat Anda mengekspos objek dan buku "menghangatkan" lingkungan. Harga atas permintaan.

0 Response to "Dapur dengan Unsur-unsur Lis"

Post a Comment